132 Detik, Jumpa Pers Singkat Cristiano Ronaldo


Jakarta

Setelah kemenangan Portugal atas Ghana di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo muncul di depan awak media pada konferensi pers yang sangat singkat. Durasinya hanya 132 detik.

Ronaldo menjadi pesepakbola pria pertama dalam sejarah yang mencetak gol di lima Piala Dunia berbeda, setelah membuka tirai dalam kemenangan Portugal atas Ghana.

Eksekusi hukuman Cristiano Ronaldo pada menit ke-65 untuk memecah kebuntuan, saat Portugal mengatasi lawan dari Ghana dalam pertandingan tersebut Piala Dunia 2022 dengan skor 3-2.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Pada laga Portugal vs Ghana, Cristiano Ronaldo didaulat menjadi pemain terbaik. FIFA menjadikannya Man of the Match resmi dalam pertandingan tersebut.

Pesepakbola berusia 37 tahun itu kemudian tampil di depan media dalam konferensi pers resmi pasca pertandingan. Namun, seperti diberitakan SportBible, Ronaldo hanya hadir selama 2 menit 12 detik sebelum meninggalkan lokasi.

Cristiano Ronaldoyang baru saja resmi berpisah dengan Manchester United dan tanpa klub, hanya menjawab dua pertanyaan selama 132 detik.

Satu pernyataan yang dianggap penting dalam jumpa pers singkat itu adalah, “Ini momen yang sangat membanggakan bagi saya. Bab itu (tentang MU) sudah berakhir. Saya di sini untuk menang. Lebih dari itu tidak masalah.”

(krs/teluk)