Air Mata dan Pembelaan Nikita Mirzani di Sidang Pencemaran Nama Baik


Jakarta

Nikita Mirzani kembali diadili atas kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE di Pengadilan Negeri Serang. Saat sidang dengan agenda kecuali pembacaan, Nikita Mirzani menangis.

Nikita Mirzani yang pada awalnya selalu menunjukkan senyuman saat duduk di bangku terdakwa sempat menangis. Nikita Mirzani menangis karena merasa teraniaya dalam kasus yang dilaporkan Dito Mahendra.

“Hakim, saya ingin menjelaskan bahwa yang saya alami adalah tindakan jurnalis Mahendra Dito yang membuat laporan palsu,” kata Nikita Mirzani di ruang sidang Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (21/12). 7/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Nikita Mirzani menyebut apa yang dituduhkan kepadanya tidak masuk akal. Nikita Mirzani mempertanyakan alasan ditangkap karena menyebabkan Dito Mahendra rugi Rp 17,5 juta.

“Mungkin Jaksa Penuntut Umum baru sadar sampai tidak bisa menghitung kerugian yang nyata dan logis serta tidak bisa membedakan antara kerugian yang nyata dan yang diciptakan,” pungkasnya.

Nikita Mirzani kembali tak kuasa menahan air mata saat bercerita kepada anak-anaknya. Nikita kaget karena dicurigai sebagai pencemar yang baik, dia diperlakukan seperti orang yang membahayakan negara.

“Itu juga kenapa saya memberikan pengecualian ini, khusus untuk ketiga anak saya yang bernama Laura Meizani Mawardi, Azka Raqilla Mawardi, dan Arkana Mawardi,” ujar Nikita Mirzani sambil menangis.

“Yang percaya ibumu bukan teroris, ibumu bukan pembunuh, ibumu bukan bandar narkoba, tapi ibumu diperlakukan seperti penjahat yang sangat berbahaya bagi NKRI. Tapi kamu yakin nak. , kebenaran tidak bisa dikalahkan,” pungkasnya.

Sidang Nikita Mirzani hari ini juga ditandai dengan kedatangan ormas yang menggelar aksi unjuk rasa di luar pengadilan. Mereka meminta Nikita Mirzani dihukum.

Di antara pengunjuk rasa, terdapat dua rival Nikita Mirzani, Isa Zega dan Tessa Mariska. Isa Zega merasa apa yang dialami Nikita Mirzani merupakan keadilan baginya. Beberapa waktu lalu Isa Zega juga masuk bui dan diadili karena laporan Nikita Mirzani.

“Saya ditahan selama empat bulan tanpa keadilan, tapi sekarang saya sudah mendapatkan keadilan,” kata Isa Zega saat ditemui di Pengadilan Negeri Serang, Banten.

Simak Video “Sidang Tindak Lanjut Nikita Mirzani, Kecuali Berisi Ayat Alquran”
[Gambas:Video 20detik]
(nanah/basah)