Bruno Fernandes Waspadai Black Stars


Doha

Portugal akan menghadapi Ghana pada laga perdana Grup H Piala Dunia 2022. Bruno Fernandes memprediksi Selecao das Quinas akan menjalani laga berat melawan The Black Stars.

Duel Portugal vs Ghana akan berlangsung di Stadium 974, Kamis (24/11/2022) pukul 23.00 WIB. Tim besutan Fernando Santos jelas difavoritkan dalam pertandingan tersebut.

Portugal adalah rumah bagi banyak pemain top. Selain Bruno Fernandes, ada pula Cristiano Ronaldo, Pepe, Bernardo Silva, dan Joao Cancelo yang merupakan pemain asal Portugal.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Laga ini merupakan ulangan laga penyisihan grup Piala Dunia 2014. Sementara di Brasil, Portugal menang 2-1 atas Ghana berkat gol bunuh diri John Boye dan gol Cristiano Ronaldo.

Meski Portugal jadi unggulan, Bruno Fernandes tak mau pamer. Ia memperkirakan pertarungan akan berlangsung sengit. Ghana bukanlah lawan sembarangan.

“Ghana akan mempersulit kami. Laga pembuka ini pasti akan intens. Saya tidak melihat efek keputusan Ronaldo mempengaruhi kami,” kata Bruno Fernandes dalam konferensi pers.

Bruno Fernandes (kedua dari kanan) pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Ghana. Foto: Lucas Aditya/detikSport

Ronaldo baru-baru ini berpisah dengan Manchester United. Wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu memicu situasi yang tidak menguntungkan bagi pemain berusia 37 tahun itu.

Simak kumpulan informasi Piala Dunia 2022 di sini!

Simak Video “Suasana Cafe Bernuansa Piala Dunia di Pinrang”
[Gambas:Video 20detik]
(biaya/adp)