Chris Brown Harusnya Bisa Seperti Michael Jackson Asal Tak Dikelilingi Anggota Geng


Jakarta

Jika ada satu nama di industri musik yang bisa mewarisi nama besar Michael Jackson, itu adalah Chris Brown. Hal itu diungkapkan sesama musisi yang juga rivalnya, Akon.

Di podcast Shay Shay Club bersama Shannon Sharpe, dia mengatakan mantan pacar Rihanna bisa sebesar Michael Jackson, tapi sayangnya dia tidak menggunakan karir dan potensinya dengan baik.

Tak hanya itu, alih-alih dikelilingi oleh orang-orang yang bisa membimbingnya dalam berkarir, Chris Brown justru dikelilingi oleh para anggota band Blood.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Sampai hari ini dan di era ini, satu-satunya orang (menurut saya) yang dapat mencapai apa yang telah dilakukan (Michael Jackson) adalah Chris Brown. Saya yakin Chris Brown (belum mencapainya) karena dia tidak dikelilingi oleh orang-orang. yang kreatif seperti Michael. Karena Chris punya bakat, dia hanya butuh arahan,” jelasnya.

“Bayangkan Chris memiliki tim Michael di sisinya. Bayangkan, tapi Chris benar-benar memiliki Bloods di sekelilingnya. Dia sebenarnya memiliki teman-teman gangster di sekitarnya,” tambahnya.

Jika Akon masih optimis Chris Brown bisa bertahan selama dia mau berubah, maka Shannon Sharpe berbeda. Mantan bintang NFL itu merasa sudah terlambat.

Hubungan Chris Brown dengan The Bloods telah menjadi bahan perbincangan sejak lama. Pada tahun 2016, rapper tersebut membantah laporan media tentang keterlibatannya dalam grup tersebut dengan memposting di media sosial.

Namun di tahun yang sama, Chris Brown justru digugat oleh Suge Knight atas insiden penembakan di 1 OAK, Los Angeles dimana terjadi kerusuhan antar geng yang berujung pada insiden tersebut.

“Ketika Anda berada di LS dan Anda bergaul dengan orang-orang, Anda bertemu semua orang. Anda bertemu Crips, Anda bertemu Bloods, terutama di industri tempat saya berada. Saya tidak di negara (musik), saya bukan di dunia musik pop. , kalian suka Hip-Hop. Jadi Hip-Hop dan R&B, semuanya campur aduk, apalagi kalau lagi di acara atau tempat yang bisa dikunjungi siapa saja,” ujarnya menampik. adalah anggota geng.

Selain itu, Chris Brown juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Michael Jackson tahun ini dan mengatakan bahwa King of Pop telah menginspirasinya untuk bermusik. Dia juga menanggapi pernyataan bahwa dia lebih berbakat dari MJ.

“Pendapat pribadi saya adalah saya tidak akan bisa bernafas atau bernyanyi jika pria itu (Michael Jackson) tidak ada di sana. Jadi saya tidak tahu bagaimana mereka melihatnya seperti debat Jordan/Kobe, tapi saya tidak pernah merasakannya. .. Tidak mungkin bersaing dengannya .. “Tentu saja tidak. Saya tidak pernah lebih baik dari Michael Jackson,” pungkasnya.

Simak Video “Konvoi Geng Motor di Cimahi Sambil Berkendara Sejam”
[Gambas:Video 20detik]
(pantat/pus)