Deolipa Gelar Konser Lagi Kali Ini Gandeng Tata Janeeta di Bandung


Jakarta

Mantan pengacara Angel Lelga, Deolipa Yumara, kembali menggelar konser. Kali ini adalah konser pertamanya di kota Bandung.

Deolipa membawakan 12 lagu dalam konser bertajuk Singing for National Unification tersebut. Lagu-lagu tersebut terdiri dari lagu nasional, lagu daerah, dan lagu yang dipopulerkan oleh Proyek Deolipa.

“Jadi yang istimewa adalah lagu-lagu nusantara dan lagu kebangsaan agar bangsa Indonesia tidak terpecah lagi, cintai saja lagu kebangsaan dan lagu kebangsaan,” ujar Deolipa Yumara.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Jadi sebenarnya kita mengutamakan lagu kebangsaan dan juga lagu daerah agar masyarakat terdorong untuk menjaga semangat nusantara dan semangat NKRI. Belum lagi ada pemilu kan? Rakyat terbelah,” lanjutnya.

Dalam konser ini, Deolipa tidak sendirian, ia menggandeng penyanyi Tata Janeeta untuk berkolaborasi.

“Itu memilih dia (Tata Janeeta) karena dia penyanyi, penyanyi hebat,” kata Deolipa.

“Kemudian juga karena kami kenal suaminya dan kami juga kenal Tata. Ya, kami diajak manggung, nyanyi bareng, kami senang di Kota Bandung. Dan akhirnya dia (Tata) baik-baik saja,” jelasnya.

Tak mau berhenti di konser kedua, Deolipa berencana menggelar konser berikutnya dan berkolaborasi dengan musisi lain.

“Nanti ada penyanyi lain juga, kolaborasi dan feating kan. Ini juga baru COVID dan ini juga kali kedua kami menggelar konser di seluruh kota,” jelasnya.

“Jadi, mungkin Januari atau Februari kami akan menggelar konser di Semarang. Mudah-mudahan Covid mereda sehingga kami bisa menggelar konser besar-besaran,” tambah Deolipa.

Tonton Video “Angel Lelga Dilindungi Deolipa Yumara atas Dugaan Penipuan dan Penyelewengan”
[Gambas:Video 20detik]
(babi/pus)