Dewi Perssik Serahkan 8 Bukti Baru soal Kasus Haters


Jakarta

Sworddut Dewi Perssik menjalani pemeriksaan tambahan di Polres Metro Depok terkait laporannya terhadap para haters didampingi pengacaranya, Sandy Arifin.

Selain Dewi Perssik, penyidik ​​juga memeriksa dua saksi baru untuk memastikan laporan tersebut.

“Kebetulan Mba Dewi datang ke Polres Metro Depok untuk memberikan keterangan tambahan, jadi tadi selain Mba Dewi, ada juga beberapa saksi yang merupakan pembantu Mba Dewi dan ada juga yang tinggal di rumah Mba Dewi yang tahu apa yang disiarkan kemarin. dan kemarin sudah kami laporkan jadi kami minta keterangannya,” kata Sandy Arifin saat ditemui di Polres Metro Depok, Jumat (25/11/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Selain itu, pelantun ‘Beautiful in Time’ itu menyerahkan 8 barang bukti baru kepada penyidik ​​yang diambil dari Instagram dan TikTok.

“Ada beberapa barang bukti yang kami lampirkan ke tim penyidik, dimana ada sekitar enam sampai delapan barang bukti yang sudah kami lengkapi, baik dari Instagram maupun dari TikTok,” ujar Sandy Arifin.

Sandy Arifin mengatakan, Dewi Perssik kini telah menyelesaikan laporannya dengan memeriksa saksi dan menghadirkan bukti.

Selanjutnya tinggal menunggu perkembangan dari penyidik ​​terkait kasus ini.

“Yang pasti dari pihak kami, kami sudah melengkapi semua saksi dan bukti yang kami masukkan dalam laporan yang kami serahkan Jumat lalu,” jelas Sandy Arifin.

“Setelah itu kita tinggal menunggu perkembangan selanjutnya,” jelasnya.

Sebagai informasi, Dewi Perssik kembali melaporkan haters ke Polres Depok, Jumat (18/11/2022).

Penyanyi melaporkan para pembenci karena mereka telah mencoreng nama mereka dengan mengatakan penyanyi itu mandul atau tidak dapat memiliki anak dari rahimnya.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP2739/XI/2022/Polres Depok.

Namun, Dewi Perssik sebelumnya telah melaporkan tiga akun Instagram yang memfitnahnya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Depe dituding sebagai PSK hingga mandul.

Simak Video “Peran Aldi Taher dalam Kasus Fans Dewi Perssik dan Leslar”
[Gambas:Video 20detik]
(Oh ya)