Dinamit Siap Meledak, Bisa Menang Telak


Jakarta

Denmark vs Tunisia hadir memeriahkan rangkaian pertandingan Piala Dunia 2022 hari ini. Berikut prediksi partai Grup D.

Laga Denmark vs Tunisia mengawali partai di Grup D yang dimainkan sebelum pertandingan selanjutnya yaitu Prancis vs Australia.

Stadion Kota Pendidikan di Al Rayyan akan menjadi ajang pertarungan Denmark vs Tunisia pada laga keenam Piala Dunia 2022. Laga ini dimainkan pada Selasa (22/11) malam pukul 20.00 WIB.

Tim Dinamit Pace Denmark

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Denmark lolos ke Piala Dunia 2022 dengan performa yang nyaris sempurna. Denmark membuat sembilan kemenangan dari sembilan pertandingan untuk membukukan tiket mereka ke Qatar, sebelum menderita satu-satunya kekalahan mereka dalam pertandingan ke-10 mereka saat kalah 2-0 dari Skotlandia.

Di UEFA Nations League, Denmark sangat kuat dengan meraih 12 poin dari maksimal 18 poin untuk finis kedua di Grup A1. Denmark tertinggal satu poin dari juara grup Kroasia dan tujuh poin dari Prancis.

Sebaliknya, dua kekalahan di UEFA Nations League membuat statistik Denmark dalam lima laga terakhir jelang Piala Dunia 2022 kurang bisa diandalkan. Selama periode itu, Denmark menang tiga kali dan kalah dua kali.

Simak kumpulan informasi Piala Dunia 2022 di sini!

Misi Tunisia Elang Kartago

Tunisia kembali ke Piala Dunia setelah langsung tumbang di fase grup edisi 2018. Hasil itu seakan menguatkan cap “tim ceria” di babak final.

Dari lima penampilan di ajang Piala Dunia sebelumnya, Tunisia tak pernah mampu melewati babak penyisihan grup. Tunisia rutin masuk kotak setelah hanya tiga pertandingan di setiap edisi.

Menghadapi Denmark malam ini, Tunisia akan berusaha membuka jalan untuk lepas dari status tim sorak-sorai.

Download Jadwal Piala Dunia 2022 disini!

Prediksi susunan pemain Denmark vs Tunisia

Denmark: Schmeichel; Wass, Andersen, Christensen, Maehle; Delaney, Eriksen, Emile Hojbjerg; Olsen, Dolberg, Damsgaard

Tunisia: Dahmen; Drager, Talbi, Bronn, Hamba; Skhiri, Chaaleli, Laidouni; Slimane, Msakni, Khazri

Prediksi Skor Denmark Vs Tunisia

Piala Dunia 2022 yang akan digelar di penghujung tahun alias di tengah kompetisi Eropa dinilai menghadirkan tantangan tersendiri bagi para pemain utamanya. Bukan tidak mungkin akan ada kejutan.

Namun, Denmark tampaknya masih terlalu sulit untuk dikejutkan dengan Tunisia. Christian Eriksen yang telah mencetak 39 gol di Denmark berpotensi menjadi pemeran utama di laga ini.

Analisis data SportsMole juga memprediksi Denmark akan menang dengan probabilitas 45,46 persen. Jauh melampaui peluang Tunisia untuk menang sebesar 27,71 persen.

Skor 1-0 juga digadang-gadang sebagai kemungkinan besar kemenangan Denmark (probabilitas 12,26 persen). Namun detikSport memprediksikan Denmark berpotensi menang lebih telak, dengan selisih minimal dua gol.

(krs/af)