Fokus ke Piala Dunia 2022, Bruno Fernandes Tak Terganggu Pemberitaan Ronaldo


Doha

Kasus Cristiano Ronaldo muncul di tengah persiapan Portugal jelang laga pertama di Piala Dunia 2022. Bruno Fernandes mengaku tak ambil pusing dengan kabar CR7 berpisah dengan Manchester United.

Portugal memiliki pertandingan pertama mereka melawan Ghana. Pertandingan akan berlangsung di Stadium 974, Kamis (24/11/2022).

Dua hari menjelang pertandingan, bahkan sempat beredar kabar bahwa Ronaldo dan MU telah berpisah. Wawancara kontroversial Ronaldo menyebabkan berakhirnya kemitraan.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Bruno Fernandes adalah kapten MU. Dia mengaku tak terpengaruh dengan keputusan klub, hubungannya dengan Ronaldo juga terbilang baik.

“Saya sama sekali tidak terganggu dengan kabar Ronaldo. Merupakan mimpi bagi saya untuk bisa bermain bersamanya, baik untuk MU maupun Portugal. Tapi dia punya pilihan lain. Itu harus dihormati,” ujar Bruno Fernandes di Qatar National Convention Center, Rabu (23/11), kepada wartawan.

“Tentu saja Ronaldo adalah orang yang dewasa. Dia tidak meminta pendapat saya atau mendiskusikannya secara khusus dengan saya. Saya rasa keputusannya tidak akan mempengaruhi tim. Kami benar-benar fokus untuk memperkuat Portugal dan Piala Dunia ini,” ujarnya. ditambahkan.

Di awal pertemuan timnas Portugal di Qatar, Ronaldo dan Bruno Fernandes dikabarkan canggung saat bertemu. Namun kabar ini dibantah oleh Bruno Fernandes yang mengatakan dirinya tidak ada masalah dengan Ronaldo.

Simak Video “Pose Ganteng Messi dan Ronaldo Lagi Main Catur”
[Gambas:Video 20detik]
(pengisian/rin)