Hai Netizen! Jangan Lagi Tanya soal Pertemuan Gen Halilintar dengan Fuji


Jakarta

Tariq Halilintar akhirnya memberikan informasi tentang restu Jenderal Halilintar kepada Fuji. Hal itu terlihat dari Instagram Storiesnya.

Tariq Halilintar angkat bicara soal itu karena saat perayaan ulang tahun Atta Halilintar, Fuji tak terlihat hadir di acara tersebut.

Tariq Halilintar merasa gerah karena kekasihnya terus menjadi perbincangan netizen. Ia pun memberikan ekspresinya dalam Instagram Stories miliknya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Jujur saya sudah berpikir ini akan menjadi kata-kata atau cara untuk menghujat, sebagai laki-laki sampai sekarang, dia sangat ingin memperkenalkan seorang wanita yang dia yakini sebagai istrinya, untuk bertemu dengan orang tua dan semua saudaranya dan menerimanya. . . ,” buka Tariq Halilintar dalam Instagram Storiesnya yang dilihat detikcom, Senin (21/11/2022).

Tariq Halilintar mengatakan, hingga saat ini keluarganya belum siap bertemu dengan wanita yang dicintainya.

“Saya tidak tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka masih belum siap, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa,” ucapnya lagi.

Tariq Halilintar pun mengatakan bahwa pada malam hari adalah malamnya Atta Halilintar.

“Kemarin adalah malamnya Atta, hari ulang tahun orang yang paling aku sayang, aku tidak ingin ada orang di acara penting tidak datang lagi atau mempersulit acara karena aku hanya memaksakan kehendakku,” ucapnya lagi.

Meski hingga kini belum bertemu dengan Jen Halilintar, Tariq Halilintar dan Fuji tetap melanjutkan hubungan mereka. Keduanya ingin bertarung bersama dengan hubungan ini.

Simak Video “Pengakuan Thariq Halilintar Tentang Hubungan Asmaranya dengan Fuji”
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nanah)