Instruksi Presiden Joe Biden Jelang Laga AS Vs Wales


Al Rayyan

Amerika Serikat akan memulai tugasnya di Piala Dunia 2022 melawan Wales dini hari nanti. Presiden Joe Biden memberikan perintah langsung kepada timnya.

AS akan melakoni laga keduanya di Grup B Piala Dunia 2022 pada Selasa (22/11/2022) dini hari WIB. Christian Pulisic dkk akan menghadapi Wales di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan.

Di Grup B, AS bisa dibilang tim kuda hitam, setelah Inggris dan Wales. Untuk menyenangkan The Stars and Stripes, Presiden Joe Biden berbicara langsung.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Dalam dukungannya menjelang penampilan Amerika Serikat, Joe Biden memberikan semangat kepada tim asuhan Gregg Berhalter. Meski dicap sebagai underdog, AS diminta melakukan kejutan.

“Saya tahu Anda tidak diunggulkan, tetapi saya akan memberi tahu Anda, Anda memiliki beberapa pemain terbaik di dunia di tim Anda, dan Anda mewakili negara ini dan saya tahu Anda akan memainkan permainan Anda sampai akhir.” penuh. Jadi mari kita mengejutkan mereka semua,” kata Biden. . dari Gedung Putih di Washington, seperti dilansir Fox Sport.

“Tetap percaya satu sama lain. Bermain sekeras yang Anda bisa, dan saya tahu untuk Anda, untuk keluarga Anda, dan untuk rekan satu tim Anda, seluruh negara mendukung Anda,” teriak Joe Biden.

Sebelum pertandingan AS vs Wales, Piala Dunia 2022 akan ada dua pertandingan pada Senin malam (21/11). Ada Inggris vs Senegal dari Grup B, dan lanjutan Grup A antara Senegal vs Belanda.

Simak Video “Serunya FIFA Fan Festival, Tempat Bertemunya Suporter dari Berbagai Negara”
[Gambas:Video 20detik]
(Yana/Ran)