Kesan Pertama Keluarga Putri Diana ke Meghan Markle Terungkap


Jakarta

Pangeran Harry berharap keluarga Putri Diana bisa melihat kesamaan antara Meghan Markle dan mendiang ibunya saat pertama kali memperkenalkan mereka. Namun pada akhirnya, Pangeran Harry kecewa.

Hal itu terungkap dalam buku Revenge: Meghan, Harry and the War Between the Windsors yang ditulis oleh Tom Bower. Bower mengklaim Pangeran Harry merasa keluarga Putri Diana akan menemukan kesamaan antara calon istrinya dan mendiang ibunya.

Namun, saat memperkenalkan Meghan Markle kepada dua saudara perempuan Putri Diana, Jane dan Sarah, serta sahabatnya, Julia Samuel, ketiganya tidak sependapat dengan Pangeran Harry. Dan ini membuatnya kecewa.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Harry berasumsi keluarga dan teman-teman Diana akan melihat kesamaan antara mendiang ibunya dan tunangannya,” kata Bower dalam bukunya yang dikutip OK! Majalah.

“Menurut Harry, Meghan dan Diana memiliki masalah yang sama. Namun pada akhirnya dia kecewa. Tidak ada yang setuju bahwa ibunya memiliki kesamaan dengan Meghan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, saat Meghan Markle dikenalkan dengan Charles Spencer, saudara laki-laki Diana lainnya, dia mengatakan Meghan tidak akan cocok dengan keluarga kerajaan. Bahkan, dia meminta Pangeran Harry untuk mempertimbangkan kembali keputusannya menikah dengan Meghan Markle.

“Pangeran Harry merasa semakin tidak nyaman ketika mereka mengatakan bahwa Meghan Markle tidak cocok dengan keluarga kerajaan,” jelas Bower.

“Kekhawatiran itu disuarakan oleh Charles Spencer, saudara laki-laki Diana. Spencer memperingatkan keponakannya untuk mempertimbangkan kembali keputusannya yang terburu-buru untuk menikah. Nasihat ini memicu reaksi pahit dari Pangeran Harry,” pungkasnya.

Terlepas dari kekhawatiran keluarga Putri Diana, Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada 2018 di St. Louis. Kapel Paulus. George. Dua tahun kemudian, mereka memilih untuk mundur sebagai bangsawan aktif dan tinggal di Amerika Serikat bersama kedua anak mereka.

Tonton video “Meghan Markle, yang kembali melanggar protokol Kerajaan Inggris”
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nanah)