Lee Seung Gi 18 Tahun Tak Dapat Gaji Bermusik, CEO Manajemen Bicara


Jakarta

Lee Seung Gi dilaporkan tidak dibayar sepeser pun untuk karir musiknya selama 18 tahun. Diungkap Dispatch, manajemen Hook Entertainment memanipulasi kontrak dengan sang aktor.

Selain karirnya yang sukses sebagai aktor, Lee Seung Gi memulai karirnya sebagai penyanyi pada tahun 2004. Sejauh ini, ia telah merilis 27 album dan 137 lagu, namun belum menghasilkan pendapatan apapun dari perilisannya.

Dispatch kemudian mengungkapkan sebuah dokumen berisi keuntungan yang seharusnya didapat Lee Seung Gi dari karir musiknya. Dari dokumen itu disebutkan bahwa Bintang Tikus seharusnya mendapat untung KRW 10 miliar (Rp 115 miliar).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Soal kabar ini, CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young akhirnya buka suara. Dalam pernyataan yang dirilis, sang CEO mengaku sangat malu.

“Berita buruk tentangku dan agensi tersebar di beberapa media. Terlepas dari benar atau tidaknya berita itu, aku sangat malu,” kata CEO Kwon secara terbuka.

“Semuanya terjadi karena kecerobohan dan kurangnya kebijaksanaan saya. Saya sangat malu dan menyesal,” lanjutnya.

Kwon Jin Young lebih lanjut mengungkapkan bahwa mereka saat ini sedang melakukan penyelidikan di organisasi mereka berdasarkan berita tersebut. Jadi, masih belum ada pernyataan yang bisa dibuat terkait kabar yang beredar.

“Ke depan, setelah masalah yang saya atau Hook Entertainment harus tangani secara hukum telah dikonfirmasi dengan jelas, kami tidak akan mundur atau mengelak dan mengambil semua tanggung jawab,” tegas CEO.

“Hook Entertainment dan aku akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa ini tidak mengganggu aktivitas para aktor dan aktris di agensi kami. Kedepannya, kami akan lebih berhati-hati agar kejadian yang sama tidak terjadi lagi,” tutupnya. .

Simak Video “HOOK Entertainment Menanggapi Tuduhan Tidak Membayar Lee Seung Gi 18 Tahun”
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)