Lionel Messi dan Argentina Harus Lebih Baik Lagi


Lusail

Lionel Messi dan Argentina tumbang pada laga pertama mereka di Piala Dunia 2022. La Pulga dan Albiceleste diminta tampil lebih baik.

Pada laga di Lusail Iconic Stadium, Selasa (22/11/2022) sore WIB, Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi. Unggul lebih dulu melalui Messi pada menit ke-10, Tim Tango harus menelan pil pahit setelah gol Emiliano Martinez dibobol oleh Salem Al Dawsari dan Saleh Al Shehri.

Dalam laga itu, Argentina mencetak dua gol yang dianulir wasit. Lautaro Martinez mencetak bola dalam posisi offside.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Argentina mencatatkan 15 tembakan dalam pertandingan tersebut. Messi menjadi pemain paling mengancam dengan catatan empat tembakan, tiga tepat sasaran.

Kekalahan Argentina dinilai oleh salah satu pendukungnya, Clark, sangat disayangkan. Dengan Messi dan Argentina menuntut untuk menjadi lebih baik.

“Sayangnya Argentina tidak bermain bagus hari ini, kadang ada nasib buruk. Seharusnya pertandingan berikutnya lebih baik,” ujar Clark dalam perbincangan dengan detikSport.

“Messi sudah berusaha yang terbaik. Tapi, dia tidak bisa berjuang sendiri. Jadi dia harus lebih baik. Hari ini dia kurang beruntung, besok harus lebih baik,” imbuhnya.

Argentina akan menghadapi Meksiko pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2022. Laga pada 26 November akan kembali berlangsung di Lusail.

Tonton Video “Sukacita Saudi Rayakan Kemenangan Atas Argentina”
[Gambas:Video 20detik]
(biaya/mrp)