Melly Goeslaw Makin Pangling! Disebut Mirip Lesti Kejora Usai Operasi Bariatrik


Jakarta

Melly Goeslaw kini terlihat lebih langsing setelah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 23 kg akibat operasi bariatrik. Setelah terlihat kurus, tiba-tiba pelantun ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu disebut mirip dengan Lesti Kejora.

“Kamu bilang kamu mirip Lesti berarti kamu terlihat lebih muda, teh,” tulis komentar netizen di akun Instagram @melly_goeslaw.

Perjalanan Melly Goeslaw untuk mencapai berat badan idealnya tidaklah mudah. Dia telah mencoba semua jenis diet yang membuatnya trauma karena tidak pernah berhasil.

Usai operasi bariatrik, Melly merasakan penurunan berat badan yang drastis. Sebelum operasi, beratnya 87 kg dan sekarang beratnya 64 kg.

“Sejak tahun 2000 saya sudah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan, mulai dari olahraga, minum obat minum hingga suntik, bahkan bedah kosmetik hingga mengecilkan bagian tubuh. Semuanya berakhir dengan kegagalan, berat langsung turun kemudian naik lagi bahkan menimbulkan rasa dari trauma.” “kata Melly suatu ketika.

Operasi yang dilakukannya adalah bariatric sleeve gastrectomy, yaitu tindakan memotong perut hingga 85 persen sehingga ukuran perut seseorang menjadi lebih kecil. Keadaan ini membuat Melly hanya bisa makan sedikit.

Meski begitu, ia mengaku tetap makan lima kali sehari namun dalam porsi yang jauh lebih kecil.

“Porsi saya sesendok nasi, saya akan terus mengganggu kalau misalnya kita makan bersama dan orang lain masih makan tapi saya sudah habis, jadi saya tidak makan dengan sendok, nasinya saya pencet,” ujarnya. .

Tonton Video “Memperkenalkan Bedah Bariatrik yang Dilakukan Melly Goeslaw”
[Gambas:Video 20detik]
(kn/naf)