Pengacara Benarkan Lee Seung Gi Dihina dan Diancam CEO Manajemen


Jakarta

Konflik antara Lee Seung Gi dan agensi yang membayanginya selama 18 tahun, Hook Entertainment, kini menjadi sorotan publik. Dikatakan bahwa sang aktor tidak mendapatkan sepeser pun dari aktivitas musiknya, hingga sang CEO mengancam sang aktor.

Lee Seung Gi akhirnya berbicara tentang kontroversi yang sedang berlangsung. Melalui pengacaranya, aktor tersebut mengaku sangat mempercayai CEO dan Hook Entertainment sehingga tidak curiga dengan keuntungannya di dunia musik.

Namun, setelah menerima pesan yang salah dikirim oleh salah satu karyawan, Lee Seung Gi langsung meminta jawaban. Dalam prosesnya, dipastikan bahwa Lee Seung Gi menerima berbagai hinaan dan ancaman dari sang CEO.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Lee Seung Gi mendengar komentar menghina dan ancaman yang sulit diucapkan dari CEO dan lainnya. Jadi setelah berpikir panjang, dia meminta transparansi pendapatan melalui pengacara,” kata pengacara tersebut.

“Menurut Lee Seung Gi, lebih dari masalah pembayaran untuk musiknya, dia tidak bisa lagi mempercayai CEO Kwon Jin Young serta Hook Entertainment, yang telah dia anggap sebagai keluarganya sendiri selama ini,” lanjutnya.

Kedepannya, pihak Lee Seung Gi berencana untuk melakukan pemeriksaan mendalam terhadap hubungan hukum antara Hook Entertainment, termasuk CEO Kwon, dan Lee Seung Gi. Oleh karena itu, mereka dengan tegas meminta manajemen untuk mengungkap detail penjualan dan keuntungan Lee Seung Gi di industri hiburan.

“Terkait masalah ini, kami berterima kasih dan meminta maaf kepada publik yang telah mendukung Lee Seung Gi,” tambah perwakilan hukum.

“Lee Seung Gi akan melakukan yang terbaik agar hal ini tidak mempengaruhi proyek yang sedang ia kerjakan di masa mendatang. Kami akan mengeluarkan pernyataan terpisah setelah memeriksa kebenaran yang jelas dari masalah tersebut secara lebih detail,” pungkasnya.

Tonton Video “Dispatch Sebut CEO HOOK Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi”
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)