Pesan Wendy Cagur ke Anak soal Gimmick Mesra dengan Kiky Saputri


Jakarta

Adegan antara Wendy Cagur dan Kiky Saputri yang dalam acara Lapor Pak disebut-sebut sedang menjalin hubungan ternyata membawa malapetaka. Putra Wendy dikatakan sedih dan menangis.

Aditya Manilkara Kauki menganggap ayahnya memang pernah menjalin hubungan dengan Kiky Saputri. Dia sangat emosional karena Wendy Cagur menghidupkan gimmick itu.

Hal itu diungkapkan Wendy saat mengisi siaran FYP Trans 7. Suatu hari ia juga ditendang oleh Aditya Manilkara Kauki saat berada di rumahnya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Itu karena ibunya juga, kata Wendy Cagur.

“Hah, apa maksudmu?” tanya Irfan Hakim.

“Jadi waktu itu saya dan Kiky Saputri sedang menari-nari seperti itu di salah satu adegan di Report Sir. Jadi waktu itu ibu tiba-tiba memberikan videonya ke Kauki. Ya anak saya waktu itu juga nangis,” kata Wendy Cagur. .

“Lalu bagaimana dengan itu?” tanya Irfan Hakim lagi.

“Ya jadi saya jelaskan, kalau profesional saja tidak ada yang seperti itu, saya akan jelaskan bagaimana caranya,” kata Wendy lagi.

Wendy Cagur menuduh istrinya menghangatkan putranya. Memang, Kauki tidak mengerti tipu muslihat itu.

“Ya, dia hanya mengolok-olok ibunya, karena ibunya bercanda tentang dia, seperti mengadu ke anaknya, ayahnya seolah-olah ada yang tidak beres dengan Kiky Saputri,” kata Wendy.

Wendy pun mengaku anaknya menangis karena mencintainya. Tak lupa, Wendy pun memberikan penjelasan dan pesan kepada Kauki bahwa pertemanannya dengan Kiky hanyalah gimmick.

“Ya ya ya harus kasih. Ya kasih penjelasan itu masih akting, bercanda. Saya juga sudah mengenalkan anak saya dengan Kiky, Ayu tahu itu hanya bercanda kan? Mereka menerima apa adanya. Apa yang mereka dengar, mereka tidak pernah melihatnya,” katanya.

“Telepon Kiky, oke, tapi saya coba jelaskan. Kiky baik-baik saja, bahkan lebih banyak bekerja sama dengan Kauki,” pungkasnya.

Simak Video “Bingung Wendy Cagur Diusir Mesra Putra Gegara dengan Kiky Saputri”
[Gambas:Video 20detik]
(wan/aay)