Raffi Ahmad di Antara Argentina dan Brasil


Doha

Raffi Ahmad menyaksikan langsung Piala Dunia 2022 di Qatar. Brasil dan Argentina adalah dua tim yang menjadi tim juara.

Bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad menyaksikan laga Inggris vs Iran Piala Dunia 2022. Dalam laga di Stadion Khalifa, Senin (21/11/2022), The Three Lions menang 6-2.

Jude Bellingham, Bukayo Saka (2 gol), Raheem Sterling, Marcus Rashford dan Jack Grealish adalah pencetak gol terbanyak Inggris. Inggris adalah tim Rafathar.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Raffi Ahmad memprioritaskan Argentina dan Brasil untuk menjuarai Piala Dunia 2022. Karenanya, ia akan menyaksikan laga Argentina vs Arab Saudi yang berlangsung di Lusail Iconic Stadium, Selasa (22/11/2022) malam WIB.

“Saya calon Argentina dan Brazil, sedangkan Rafathar adalah Inggris. Dia sangat senang dengan Harry Kane, sangat senang, siapa lagi? Grealish ya. Dia punya banyak pemain Inggris,” kata Raffi saat ditemui detik.com di luar Stadion Khalifa setelah pertandingan Inggris.

“Besok (hari ini), saya akan menonton pertandingan Argentina. Saya baru seminggu di sini. Di final, kami mendapat undangan. Namun, kelihatannya sudah penuh. Kami baru menikmati minggu pertama. Suasana di lapangan final seru banget, tapi pasti ramai banget,” imbuhnya.

Argentina dan Brasil memang menjadi dua tim utama Piala Dunia 2022. Albiceleste tampil apik dengan catatan 36 laga tak terkalahkan jelang Piala Dunia 2022, tanpa kalah di babak kualifikasi. Brasil juga sedang on fire dengan catatan 14 kali menang dan tiga kali seri.

(biaya/aff)