Rahasia Aylena Fusil Jaga Penampilan


Jakarta

Menjaga penampilan dianggap penting sebagai seorang seniman. Aylena Fusil menyadari hal ini.

Kepada detikcom, bintang serial Virgin Mom itu mengaku menjaga penampilannya dengan mencintai makanan. Dia sangat berhati-hati dengan makanan cepat saji.

“Aylena jarang membatasi porsi atau jenis makanan yang ingin dimakan, karena yang terpenting adalah keseimbangan. Jadi saya hanya mencoba berhati-hati dengan fast food,” kata Aylena.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Juga, sejak kecil orang tua saya mengajari saya untuk makan secara teratur, jadi saya jarang ngemil sebelum makan dan selalu makan masakan rumahan,” lanjut perempuan kelahiran Prancis itu.

Aylena Fusil memperhatikan makanan bukan karena mudah gemuk. Sebaliknya, ia dilahirkan dengan genetika yang stabil dan bersyukur untuk itu.

“Alhamdulillah, karena faktor genetik, metabolisme saya cepat, jadi susah naik atau turun berat badan. Jadi saya tidak pernah menjadi tipe orang yang paranoid soal berat badan,” kata perempuan bertinggi 175 cm itu.

Aylena Fusil menekankan bahwa makanan bergizi dapat memberikan energi. Dari situ, penampilan akan terbangun dengan sendirinya.

“Yang terpenting adalah keseimbangan. Dan tentunya kita perlu makan makanan bergizi yang memberi energi pada tubuh,” ujar Aylena.

Selain makanan, Aylena Fusil menjaga penampilannya dengan berolahraga. Dia suka gimnasium.

“Dan bukan untuk melangsingkan, tapi untuk membuat tubuh lebih kuat dan sehat. Baru-baru ini saya juga mencoba kick-boxing dan sepertinya akan saya lanjutkan di luar waktu Aylena,” tutupnya.

Tonton Video “Anggota BLACKPINK dan NewJeans Menjadi Paling Populer di Bulan November”.
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)