Reaksi Kaesang Disinggung soal Fasilitas Usai Kecewa dengan Lion Group


Jakarta

Kaesang Pangarep kembali merasa kecewa dengan Lion Group. Setelah barang bawaannya hilang di Medan saat terbang bersama Batik Air, tibalah waktunya untuk mengubah jadwal penerbangan.

Awalnya, Kaesang Pangarep mengunggah obrolan dari Lion Air. Chat tersebut mengabarkan adanya perubahan jam penerbangan dari Jakarta ke Solo pada 11 November 2022. Dimana penerbangan yang seharusnya pukul 6.45 WIB diundur menjadi pukul 9.10 WIB dan menggunakan Super Air Jet.

Dalam tangkapan layar obrolan, sebuah pesan dari Lion Air dibalas dengan, ‘Tidak mungkin. Saya ingin berangkat jam 6.45. Aku sengaja memilih waktu itu agar aku bisa menghadiri pernikahan temanku jam 8.”

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Sama. Aku sangat marah karena tidak bisa menghadiri pernikahan teman sekolah dasarku yang membantuku di perusahaanku,” cuit Kaesang kemarin.

Beragam komentar di cuitan Kaesang Pangarep. Banyak pengikutnya juga mengalami hal yang sama.

Namun, ada satu jawaban yang menarik perhatian putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Akun Ilham Gunawan mentweet Kaesang Pangarep tentang fasilitas tersebut.

“Kelasnya harusnya ambil Garuda gan. Kan udah ada fasilitas? Ngapain milih yang lain,” cuit akun tersebut.

“Fasilitas apa? Saya bayar dengan uang saya sendiri,” jawab Kaesang Pangarep.

Terkait kekecewaan Kaesang Pangarep, Lion Air Group meminta maaf.

“Lion Air sedang mempersiapkan penerbangan nomor JT-530 yang dijadwalkan berangkat pukul 08.40 WIB pada Jumat, 11 November 2022, rute Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) ke Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo Surakarta di Boyolali, Jawa Tengah ( SOC),” kata Corporate Communications Strategist Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro seperti dikutip detikTravel, Rabu (23/11/2022).

“Karena alasan operasional dari efek rotasi (pergerakan pesawat) yang berpotensi menyebabkan delay take-off yang lebih lama, maka harus diputuskan dengan cepat untuk meminimalkan operasi lain tidak terganggu, penerbangan JT-530 telah mengubah jadwalnya. Lion Air mencoba memberikan alternatif kepada para tamu dengan menawarkan opsi perpindahan ke maskapai lain (transfer flight),” lanjutnya.

Lion Air meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami penumpang. Danang juga berterima kasih atas kritik dan saran untuk peningkatan kualitas pelayanan penerbangan.

Simak Video “Lagi-Lagi Lions Group Minta Maaf Kecewa Kaesang”
[Gambas:Video 20detik]
(nanah/basah)