Ronaldo Cinta MU, tapi Butuh Tantangan Baru


Manchester

Cristiano Ronaldo menegaskan cintanya kepada Manchester United. Tapi, di satu sisi, Ronaldo mengaku butuh tantangan baru.

Setelah banyak pemberitaan karena wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan pekan lalu, Ronaldo dan MU akhirnya sepakat untuk segera mengakhiri kemitraan mereka.

Per Rabu (23/11/2022) pagi WIB, MU mengumumkan Ronaldo telah melepas kontraknya dan itu artinya pemain asal Portugal itu berstatus bebas transfer. Meski Ronaldo masih terikat kontrak hingga 2024.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Namun melihat situasi saat ini, Ronaldo dan MU sepertinya tidak akan bersama lagi. Oleh karena itu perpisahan adalah jalan terbaik untuk kebaikan kedua belah pihak.

Tak lama kemudian, Ronaldo merilis pernyataan terkait keputusannya tersebut. Dia mengaku akan mencintai MU selamanya dan perasaan itu tidak akan berubah meski putus karena pertengkaran.

Ronaldo membutuhkan tantangan baru sebelum pensiun dalam 2-3 tahun.

“Setelah berdiskusi dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal,” kata Ronaldo di akun Twitternya.

“Saya mencintai Manchester United dan para penggemar juga, itu tidak akan berubah. Sepertinya ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru.”

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Man United musim ini dan juga untuk masa depan.”

Dalam mantra keduanya di Manchester United, Cristiano Ronaldo mencetak 27 gol dalam 54 pertandingan.

(mrp/lari)