Ronaldo Tawarkan Diri ke Real Madrid, Rela Dikontrak 6 Bulan Saja


Madrid

Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang mencari klub baru. Ada kabar CR7 sudah menawarkan diri ke Real Madrid, dengan kontrak hanya 6 bulan.

Laporan tersebut dilansir SPORT, yang menyebut Ronaldo memilih Real Madrid untuk melanjutkan penampilannya musim ini. Striker asal Portugal itu mengincar peluang untuk kembali ke Santiago Bernabeu, setelah Karim Benzema cedera.

Ronaldo terancam kontraknya diputus oleh Manchester United. Wawancara yang menjadikan adegan itu penyebabnya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Ronaldo melakukan wawancara dengan Piers Morgan, dan berterus terang tentang situasinya di MU. Peraih 5 Ballon d’Or itu mengaku merasa dikhianati setelah diusir dari Old Trafford oleh manajer Erik ten Hag.

Ronaldo pun mencipratkan kiprah perkembangan klub yang dinilai stagnan sejak kepergian Sir Alex. Mantan striker Sporting Lisbon, Real Madrid, dan Juventus itu juga mengkritisi klub dengan berbagai hal, mulai dari diskors karena menolak bermain hingga tidak percaya anaknya sakit.

Wawancara itu memperpanjang ‘kegaduhan’ Ronaldo sejak awal musim. Musim panas lalu, Ronaldo sangat ingin hengkang dari MU, namun gagal karena tidak ada klub yang mengontraknya. Cristiano Ronaldo sendiri banyak didukung oleh Erik ten Hag setelah bertahan di MU.

Desakan MU untuk memutus kontrak Ronaldo kemudian semakin kuat, yang diungkapkan beberapa pihak. Jika benar, maka Ronaldo bisa saja meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari nanti.

Adapun Real Madrid, raksasa Liga Spanyol pernah menjadi rumah Ronaldo. Saat meninggalkan MU pada 2009, ia memilih pindah ke Madrid.

Bersama Real Madrid, Ronaldo telah menyoroti karirnya dengan memenangkan empat gelar Liga Champions dan memenangkan empat trofi emas Ballon d’Or, mencetak 450 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Cristiano Ronaldo kini fokus di timnas Portugal. Dia akan memimpin Selecao das Quinas untuk berlaga di Piala Dunia 2022, dengan pertandingan pertamanya melawan Ghana di Grup H pada 24 November.

Simak Video “Terungkap! Ronaldo Tolak Main Lawan Tottenham”
[Gambas:Video 20detik]
(yna/af)