Syahravi Rilis Single Baru, Ade Govinda Jadi Produsernya


Jakarta

Penyanyi muda Syahravi kembali merilis lagu di bawah label MyMusic Records. Lagu tersebut berjudul I Hate U.

Lagu I Hate U membuka jalan bagi karya Syahravi berbahasa Inggris di masa depan.

Syahravi pun memberikan sedikit penjelasan tentang lagu barunya ini. Hal itu diketahui dari siaran pers yang diterima detikcom, Sabtu (19/11/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Lagu ini bercerita tentang rasa tidak percaya akan kehilangan sosok kita tanpa perpisahan yang layak. Semoga I Hate U dapat memberikan angin segar kepada pendengar dengan musik dan irama yang mudah diingat,” ujar Syahravi.

Dalam proses pembuatan single tersebut, Syahravi dipandu oleh produser musik ternama Ade Govinda. Selain itu, ide kreatif I Hate U lahir dari creative director Raifaldi Irawan.

Ade Govinda mengatakan, musik I Hate U sangat dekat dengan kepribadian Syahravi. Lagu tersebut bertema sedih, namun I Hate U memiliki musik dengan beat yang cepat.

“Kali ini Syahravi merilis lagu berbahasa Inggris di MyMusic, sebelumnya berbahasa Indonesia. Menurut saya, ini benar-benar musik Syahravi. Meski lagunya bertema sedih, musiknya tetap hidup dan enak didengar,” kata Ade. .

Dalam prosesnya, Syahravi juga dibantu oleh beberapa musisi ternama.

Lineup musisinya antara lain Kamga Mohammed sebagai vocal director, Ivan Gojaya dari Roemah Iponk, hingga mixing dan mastering yang dilakukan oleh Nick Stetina.

Belakangan, video musik lagu tersebut menggambarkan perasaan frustasi Syahravi dalam berbagai kejadian yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

I Hate U kini sudah bisa dinikmati di semua digital music streaming platform. Video musik juga dapat dilihat melalui saluran YouTube MyMusic Records.

Simak Video “Ingat Bens Leo, Ade ‘Govinda’: Tokoh Berpengaruh Dalam Karir Saya”
[Gambas:Video 20detik]
(babi/dar)