The Indomitable Lions Berbahaya di 30 menit


Al Wakrah

Swiss mendominasi penguasaan bola Kamerun pada menit ke-30 pertandingan. Namun, Kamerun membuat lebih banyak ancaman terhadap Yann Sommer.

Swiss vs Kamerun tersaji di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, Kamis (24/11/2022) malam WIB. Swiss mengambil inisiatif menyerang sejak awal dengan permainan bola pendek.

Sebaliknya, Kamerun mampu mengancam Swiss pada menit kesepuluh. Tembakan keras Bryan Mbeumo dibelokkan oleh Yann Sommer dan Karl Toko Ekambi gagal memanfaatkan rebound.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Eric Maxim Choupo-Moting menggiring bola ke kotak penalti Swiss pada menit ke-15. Ia kemudian melepaskan tembakan, namun bola berhasil ditangkap oleh Sommer.

Pada akhirnya, peluang Kamerun tidak dihitung karena Eric Maxim Choupo-Moting berada di posisi offside pertama. Kedudukan sejauh ini masih 0-0 dan Swiss belum mampu menembus padatnya pertahanan Kamerun.

Kamerun kembali menekan Swiss pada menit ke-23 lewat serangan cepat. Pertahanan Swiss melakukannya dengan baik dengan cepat mengatur pemain di kotak penalti, yang membuat The Indomitable Lions kesulitan mendapatkan ruang tembak.

Kamerun kembali mengancam di menit ke-29. Martin Hongla melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti, bola ditepis Sommer dan Silvan Widmer langsung melakukan sapuan sebelum ditaklukkan lawan.

Hingga pertandingan berlangsung selama 30 menit, Swiss sudah menguasai 62 persen penguasaan bola. Meski mendominasi, Rossocrociati tak pernah menciptakan peluang emas.

Jajaran Pemain:

Swiss: Sommer, Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez, Freuler, Xhaka, Shaqiri, Sow, Vargas, Embolo.

Kamerun: Onana, Fai, Castelletto, Nkoulou, Tolo, Zambo Anguissa, Hongla, Oum Gouet, Mbeumo, Choupo-Moting, Toko Ekambi.

Simak Video “Suasana Cafe Bernuansa Piala Dunia di Pinrang”
[Gambas:Video 20detik]
(lari/lari)