Tukang Gebuk Argentina Sampai Patah Rahang


Lusail

Yasser Al-Shahrani mengalami cedera parah dengan patah rahang saat Argentina vs Arab Saudi. Al-Shahrani justru tampil garang dengan memutus rantai bola dari Messi cs.

Laga Grup C Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Arab Saudi di Stadion Lusail, Selasa (22/11) siang WIB penuh dengan drama dan kejutan. Arab Saudi menang 2-1!

Argentina memimpin di babak pertama melalui penalti Lionel Messi di menit ke-10. Di babak kedua, dalam waktu lima menit, Arab Saudi mengubah keadaan lewat gol Saleh Al-Shehri menit ke-48 dan Salem Al-Dawsari menit ke-53.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Arab Saudi bermain tanpa rasa takut di depan raksasa Argentina. 21 Pelanggaran yang dilakukan untuk menghentikan pergerakan Tim Tango.

Sosok penting untuk meredam serangan Messi cs adalah Yasser Al-Shahrani.

Yasser Al-Shahrani Foto: Getty Images

Yasser Al-Shahrani bermain sebagai bek kiri, namun lebih banyak bergerak ke tengah saat diserang Argentina. Squawka menyatakan, Al-Shahrani benar-benar galak saat memotong rantai bola Argentina.

Al-Shahrani adalah pemain dengan clearance terbanyak (6), intersepsi (6), kemenangan posisi (5), tekel sukses (3), kemenangan duel (3), dan belum pernah dihancurkan oleh pemain Argentina!

Yasser Al-Shahrani (kiri) menentukan tren sepak bola Argentina (Foto: Getty Images)

Sayangnya, pemain Al-Hilal berusia 30 tahun itu meninggalkan lapangan karena cedera yang cukup parah. Di menit-menit akhir, Yasser Al-Shahrani memukul wajah kipernya Al-Owais dengan lututnya saat mencoba memblok bola yang dikejar Molina.

Al-Shahrani sedang berbaring, hidungnya berdarah, dan akhirnya dibawa keluar lapangan. Kabar terbaru yang dilansir Gulf News, Al-Shahrani mengalami patah rahang dan Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman akan menerbangkannya ke Jerman untuk menjalani operasi dan siap bertanggung jawab atas keselamatan para pemainnya.

Yasser Al-Shahrani benar-benar membela negara dengan segenap darahnya!

Saat Yasser Al-Shahrani mengalami cedera yang mengerikan Foto: Getty Images (af/krs)