Ucapkan Salam Perpisahan, Saddil Ramdani Tinggalkan Sabah FC?


pagi

Kerja sama antara pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, dan Sabah FC sepertinya akan segera berakhir. Pesepakbola berusia 23 tahun itu baru saja pamit.

Saddil direkrut klub Liga Super Malaysia pada Februari 2021. Ketertarikan Sabah pada Saddil tak lepas dari kontribusi pelatih mereka Kurniawan Dwi Yuianto yang kebetulan berasal dari Indonesia.

Setelah hampir dua tahun di klub tersebut, Saddil dikabarkan akan hengkang dan berkarier di Eropa. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya, Senin (21/11/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Selain mengunggah foto dirinya bersama pelatih Sabah FC Ong Kim Swee dan para pemain, Saddil juga menuliskan kalimat perpisahan.

“Gaya mengajarmu membuat kami ingin lebih lama. Tapi waktu harus membuat pertemuan kita berakhir dengan perpisahan,” tulis Saddil.

“Namamu akan selalu dikenang, Tuan.”

Unggahan tersebut dikomentari oleh netizen. Kebanyakan komentar mendukung kepindahan Saddil Ramdani ke Eropa.

“Naikkan kualitas ke level sepak bola Eropa. Majulah sepak bola Indonesia dengan kebanggaan lokal yang bisa bersaing dengan keturunan karena #kitagaruda,” tulis akun Dewamaseng.

“Luar negeri ke Eropa, Kak Saddil. Kamu masih muda mencari banyak pengalaman. Nasib tidak ada yang tahu, tapi kalau tidak berani mencoba pasti gagal. Ke Eropa juga akan membuat CV kamu lebih baik. doakan yang terbaik untuk Tuan Saddil,” tulis akun Ozil. saputraa

Simak Video “Pelatih Ekuador Minta Pemain Potong Kuku Usai Satu Gol Dianulir VAR”
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/mrp)