Wawancaraku Tak Ganggu Timnas Portugal Kok!


Doha

Cristiano Ronaldo membuat heboh setelah wawancaranya dengan selebriti Piers Morgan. Ronaldo memastikan persiapan Portugal menuju Piala Dunia 2022 tidak terganggu.

Keributan terjadi setelah Ronaldo berterus terang kepada Morgan tentang situasinya di Manchester United. Dia terang-terangan mengkritik manajer Erik ten Hag, manajemen dan bahkan para pemain muda

Aksi tersebut jelas membuat kubu Setan Merah geram dan Ronaldo kini berselisih dengan klub kesayangannya. Bahkan Ronaldo terancam denda besar karena wawancaranya termasuk kemungkinan pemutusan kontrak.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Kehebohan Ronaldo muncul beberapa hari sebelum para pemain timnas Portugal berkumpul jelang Piala Dunia 2022. Bahkan Ronaldo sempat tertangkap kamera canggung saat bertemu Bruno Fernandes dan Diogo Dalot, dua rekan MU.

Ada indikasi keributan ini akan mengganggu persiapan Portugal di Qatar, mengingat status Ronaldo sebagai kapten tim dan pemain paling senior.

Terkait hal tersebut, Ronaldo angkat bicara sembari menegaskan bahwa situasi internal Portugal tetap harmonis meski banyak pemberitaan mengenai wawancaranya. Menurut Ronaldo, hal seperti ini adalah hal yang wajar bagi setiap pemain dan tentunya hal itu menimbulkan kebaikan dan keburukan.

Yang pasti, Ronaldo dan kawan-kawan akan memusatkan perhatian untuk menyaksikan Piala Dunia 2022, selain mewujudkan mimpi menjadi juara.

“Dalam hidup, saya selalu memilih waktu yang tepat,” kata Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak perlu khawatir tentang apa yang orang lain katakan. Saya mengatakan apa yang ingin saya katakan. Para pemain telah mengenal saya selama bertahun-tahun dan tahu bagaimana saya.”

“Ini adalah tim yang ambisius, selalu lapar dan fokus. Jadi saya yakin wawancara tidak akan mengganggu konsentrasi dan konsentrasi tim.”

Timnas Portugal akan melakoni laga perdana Piala Dunia 2022 di Grup H melawan Ghana pada Kamis (24/11) malam WIB.

(mrp/krs)